Duo Amran Kompak Gaet PPP, Harap Didukung di Pilkada 2024

  • Bagikan
Amran Mahmud - Amran

Ketua DPC PPP Wajo, Sufriadi Arif, partainya membuka ruang bagi semua kandidat untuk membangun komunikasi politik menjelang Pilkada Wajo.

“Intinya bagaimana ada komitmen-komitmen politik dengan calon kandidat yang akan diusung PPP untuk Pilkada Wajo,” ungkap dia.

Sufriadi menegaskan proses penjaringan figur usungan PPP akan diproses melalui DPC meski rekomendasi resmi nanti itu ditetapkan dikeluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP.

Meski begitu, dia sudah mengantisipasi adanya kandidat yang langsung membangun komunikasi di tingkat DPP dan DPW tanpa melalui seleksi di DPC.

“Kami tetap diberikan ruang untuk membangun komunikasi-komunikasi politik, termasuk komitmen-komitmen politik dengan kandidat yang sudah mendaftar,” kata Sufriadi, yang merupakan caleg terpilih untuk DPRD Sulsel Periode 2024-2029 ini.

Sufriadi menegaskan, bila proses penjaringan untuk figur usungan di Pilkada Wajo pada November 2024 mendatang tetap dilakukan di tingkat DPC. Dengan kata lain di luar mekanisme tersebut dianggap tidak resmi.

“Untuk proses seleksi tetap dilakukan di tingkat DPC, dan semua yang akan diproses pasti kandidat yang mendaftar di DPC. Di luar dari itu, tentu tidak akan kami proses berkasnya,” tuturnya. (fajar online)

  • Bagikan