Terima Audiensi, Pj Bupati Wajo Sebut JHW Sebagai Mitra Strategis Sekaligus Kontrol Sosial Kinerja Pemkab Wajo

  • Bagikan
Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu terima audiensi dari Jurnalis Harian Wajo di Ruang Kerja Bupati Wajo, Selasa (19/3/24).

WAJO, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu terima audiensi dari Jurnalis Harian Wajo (JHW) untuk memperkuat sinergitas yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Wajo, Selasa (19/3/24).

Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menyampaikan, sangat menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh pengurus Jurnalis Harian Wajo (JHW).

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, bagi saya media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Wajor,” ungkap Pj Bupati Wajo.

Andi Bataralifu menuturkan, untuk membangun dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo organisasi kewartawanan salah satunya dengan JHW sebagai mitra juga kontrol sosial kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Kerjasama yang sudah baik kita lanjutkan, saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang baik,” bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua JHW (Jurnalis Harian Wajo) Abdul Muis mengaku sangat bangga atas sambutan baik dari Pj Bupati Wajo dan jajaran. Melalui audiensi tersebut ia berharap dapat membangun sinergitas dan komunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Saya mewakili keluarga besar Jurnalis Harian Wajo, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas sambutan yang baik pada hari ini. Semoga, komunikasi yang sudah terbangun bisa terus terjalin dalam membangun Kabupaten Wajo ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Ketua JHW Abdul Muis. (*)

  • Bagikan