Kredivo Fokus Garap Indonesia Bagian Timur

  • Bagikan
Kredivo

Lebih jauh, upaya perluasan integrasi dengan merchant lokal ini diperkuat oleh proyeksi pertumbuhan ekonomi Makassar pada 2023 yang mencapai 6 persen, melampaui rata-rata pertumbuhan ekonomi di tingkat provinsi maupun nasional.

Sebagai platform kredit digital, Kredivo tidak hanya menawarkan opsi pembayaran yang fleksibel di berbagai merchant offline dan online, termasuk fasilitas cicilan hingga 24 bulan dengan bunga mulai dari 0 persen. tetapi juga menyediakan layanan top-up pulsa, paket data, pembayaran PLN prabayar, dan pembayaran tagihan lainnya. Kolaborasi Kredivo dengan PT Kredifazz Digital Indonesia juga memungkinkan penyediaan pinjaman tunai tanpa agunan dengan suku bunga yang terjangkau di platform ini.

Kredivo juga berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang penggunaan Paylater secara bijak.

“Makassar menjadi kota pertama di mana program Generasi Djempolan, program edukasi literasi keuangan dan digital Kredivo diluncurkan. Melalui inisiatif ini, Kredivo telah berhasil mengedukasi lebih dari 1500 anak muda di seluruh Indonesia. Selain itu, sebagai platform keuangan yang resmi, berizin, dan diawasi oleh OJK, kami juga memprioritaskan penerapan responsible lending, yaitu menawarkan bunga yang wajar, selektif dalam penyaluran kredit kepada masyarakat yang memiliki tingkat gagal bayar rendah, serta memberikan limit kredit sesuai kemampuan berdasarkan tenor dan profil risiko pengguna,” tutup Indina.

Kredivo telah menyiapkan promo istimewa untuk pengguna Kredivo di Makassar. Pengguna Kredivo berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 500 ribu dan bebas cicilan selama 1 bulan untuk tenor 12 bulan ketika berbelanja di merchant yang telah terintegrasi dengan Kredivo. (Hikma)

  • Bagikan