Optimalisasi Pelayanan di RSUD Andi Makkasau Parepare, Jadwal Poliklinik dan Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – RSUD Andi Makkasau Parepare terus berupaya meningkatkan kualitas layanan medis bagi masyarakat. Dibawah kepemimpinan dr Renny Anggraeny Sari, sistem pelayanan di RSUD Andi Makkasau Parepare terus ditingkatkan dengan mengumumkan jadwal poliklinik yang tersedia.

Menurut dr Renny Anggraeny Sari, optimalisasi pelayanan menjadi fokus utama. “Kami secara berkala melakukan rapat koordinasi dan evaluasi yang melibatkan seluruh instrumen manajemen untuk memaksimalkan sistem pelayanan di RSUD ini,” ujarnya.

Rapat koordinasi yang intens dilakukan melibatkan seluruh penanggung jawab bidang pelayanan. Tujuannya adalah untuk mengevaluasi kinerja serta menerima masukan-masukan yang dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar medis yang telah ditetapkan.

Alumni Magister Manajemen Rumah Sakit di Universitas Hasanuddin ini menegaskan bahwa optimalisasi pelayanan sesuai dengan standar medis merupakan prioritas utama bagi RSUD Andi Makkasau Parepare. Hal ini tercermin dari pengumuman jadwal poliklinik yang memberikan akses pelayanan medis yang lebih baik kepada masyarakat.

Dengan upaya-upaya ini, RSUD Andi Makkasau Parepare berkomitmen untuk terus menjadi salah satu rumah sakit rujukan terkemuka yang memberikan layanan berkualitas bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya.(rud)

  • Bagikan