Prima Unggul Global Ajak 600 Agen dan Masyarakat Sekitar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Salah Satu Ustad Memberikan Ceramah Jelang Buka Puasa Bersama di Prima Unggul Global

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penyedia layanan Umrah dan Haji, PT Prima Unggul Global menggelar buka puasa bersama bertajuk “Merajut Kebersamaan Meraih Berkah Ramadan Menuju Kemenangan”.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Prima Unggul Jalan Alauddin ini, sebanyak 600 orang tamu undangan dan para Agen dari berbagai daerah seperti Jeneponto, Takalar, Gowa dan Makassar hadir memeriahkan kegiatan.

Komisaris PT Prima Unggul Global, H Salahuddin menjelaskan kegiatan kali ini rutin diselenggarakan di bulan Ramadan. “Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan tarwih bersama,” ujarnya Sabtu, (24/3/2024).

Salahuddin menjelaskan, tahun ini pihaknya telah memberangkatkan sekitar 3000 jamaah. Khusus Ramadan telah dilakukan pendaftaran dan akan dilakukan pemberangkatan pada 25 Mei mendatang.

“Kami membuka Umrah Itikaf selama 23 hari dan akan memberangkatkan 38 orang jamaah. Sebentar itu di awal Ramadan juga ada beberapa yg di berangkatkan. Jadi total yang berangkat tahun ini selam Ramadan 120 orang,” jelasnya.

Lebih jauh Salahuddin mengungkapkan tahun ini animo masyarakat untuk melakukan umrah berkurang dibandingkan tahun sebelumnya, ” Tahun ini kami telah memberangkatkan sekitar 3000 Jamaah, berkurang dibandingkan tahun lalu dimana kami bisa memberangkatkan 4000 Jamaah. Alasannya karena Ekonomi belum terlalu baik, kemudian karena tahun politik,” bebernya.

“Kami berharap semoga bisa mengulang prestasi tahun lalu yang tembus 4000 jamaah. Dan peluang baru tahun ini sebab ada penambahan maskapai untuk umrah di Makassar. Jika sebelumnya hanya Lion Air, Garuda dan Air Asia juga akan ikut membuka penerbangan sehingga harga umrah pasti akan turun,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan