Bangun Kolaborasi Lewat Event Level Up, Ja & Joy Gandeng Brand Lokal Aminda dan Vibez

  • Bagikan
Kolaborasi Ja & Joy, Aminda dan Vibez 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kolaborasi apik anak muda Makassar terjalin lewat fashion Show bertajuk “Level Up” Ja & Joy, Aminda dan Vibez, Jumat (29/3/2024).

Ja & Joy merupakan unit bisnis yang menjadi wadah bagi food and beverage (F&B), Aminda merupakan brand Sepatu lokal Makassar yang berdiri sejak 4 tahun lalu dan Vibez merupakan produk Fashion seperti kaos, topi unik dan kekinian.

General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa Adnan mengatakan, kegiatan ini yang berlangsung dua hari ini (29-30/3/2024) ini mengandeng brand lokal kreatif yang memiliki produk yang saat ini naik daun yakni brand Aminda dan Vibez.

“Kolaborasi bareng dua brand lokal di bidang fashion ini diharapkan mampu menguatkan positioning Ja & Joy sebagai ruang magnetik. Maksudnya, Ja & Joy dapat merangkul semua pihak. Bukan hanya pelaku usaha kuliner, tapi juga pelaku usaha fashion, ekraf, musik, dan lain-lain,” jelas Dewa sapaan akrabnya.

Founder Vibez, Fadel Austin kehadiran event ini sangat menekankan kolaborasi dan saling mendukung untuk maju bersama sebagai produk lokal.

“Kolaborasi ini agar supaya kita berkembang dan bertumbuh bersama, apalagi kita semua anak Makassar jadi harus sama-sama saling mendukung  saling mengandalkan sama-sama,” ucap Fadel.

“Di Makassar ini sangat banyak anak muda yang sangat kreatif yang inovatif, nah di Ja & Joy ini tempatnya anak muda berkreasi dan seperti Aminda dan Vibez yang mempunyai gravitasi yang sama hari,” tambahnya.

Sejalan dengan itu Owner Aminda, Putri Aminda sangat mendukung terjalinnya kolaborasi. Apalagi sebelumnya produk  yang hitz dikalangan anak muda ini telah. Banyak berkolaborasi dengan orang-orang ternama di kota Makassar seperti influencer Anggu Batari dan Owner Skincare Lia.

“Sebelumnya ada kolaborasi Aminda X Lia dan kedua ada kolaborasi Aminda X Anggu Batari. nah itu kita selalu mengutamakan kolaborasi biar kita bisa berkembang bersama,” ucapnya.

“Untuk event kali ini, Level Up with Aminda jadi salah satu campaign kami. Karena jika dipakai bisa lebih tinggi dan percaya diri,” pungkas Aminda. (Hikma)

  • Bagikan