Hadir Dengan Wajah Baru, Belanja di Living Plaza Latanete Lebih Mudah dan Nyaman 

  • Bagikan
Seremoni pengguntingan pita re opening Living Plaza Latanete

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Living Plaza Latanete menggelar Re Opening dan penyegaran seluruh area perbelanjaan yang terdiri dari ACE, Informasi dan Toys Kingdom.

General Manager PT Ace Hardware Indonesia TBK Amir Situmorang menjelaskan Living Plaza Latanete hadir dengan konsep lebih nyaman, lebih hangat dan menghadirkan suasana baru. Khusus untuk ACE Living Plaza Latanete berada di lantai 1 dan 2.

“Diharapkan konsep baru dari Living Plaza ini bisa melengkapi  kebutuhan masyarakat Makassar. Diharapkan menjadi sebuah opsi dan membuat masyarakat lebih nyaman,” ucapnya Jumat (29/3/2024)

Menurut Amir, untuk memudahkan masyarakat, pihaknya membagi tiga area di Living Plaza. “Ada tiga kategori departemen besar home living, hobis dan live stily. Promo hingga 70 persen  hingga tgl 70 April. Juga sudah kolaborasi dg Rupa-rupa rewards,” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Area Manager Informa Makassar Arsyad Maulidhana menjelaskan, untuk Informa Living Plaza Latanete ada di lantai 3 ke atas.

“Konsepnya kami  menggunakan sistem zonasi, jadi ada bagian living room mulai dari sofa dan aksesorisnya ada. Ke atas kita akan menemukan dining room, ada tempat masak- masak. Kemudian ada juga area sleeping zone mulai dari tempat tidur untuk orang dewasa, anak anak dan kami juga ada kasur. Terakhir ada komersial artinya ada untuk kantor, cafe semua kebutuhan ada,” terangnya.

Arsyad menjelaskan, pihaknya melakukan pembenahan hingga 2 bulan untuk menghadirkan suasana pusat perbelanjaan yang nyaman.

“Kurang lebih ada 2 bulan kami progres, kami lakukan pembenahan sehingga sekarang kelihatan dengan jelas titik spotnya untuk memudahkan pelanggan mencari kebutuhannya,” jelasnya.

Sementara itu, Store manager Toys Kingdom, Aris Kuswiyanto menjelaskan areanya yang berada di lantai satu Plaza Latanete akan menghadirkan promo Weekend deals juga  ada promo di hari Jumat Sabtu dan Minggu. Ada pula  promo hingga 70 persen beberapa prodak. 

“Tgl 31 ada kami ada aktivity akan merakit THR berupa mainan mulai dari parsel dan lain-lain untuk anak usia  3 hingga 4 tahun,” ucapnya.

 “Di Toys Kingdom mainannya ada boys, babys dan edukasi. Pada Ree opening ini ada promo belanja 200 RB ada cashback 50 persen dan bisa digunakan selanjutnya ketika berbelanja 350 RB.  Ada lima Toys Kingdom dan terupdate pertama kali di Latanete,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan