Gelar Buber Bersama Jurnalis, Pj Wali Kota Parepare Sebut Media Memiliki Peran Penting dalam Pembangunan Daerah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis media cetak, online, dan elektronik di Kota Parepare.

Kegiatan itu, dirangkaikan dengan
buka puasa bersama (buber) yang berlangsung di Rumah Makan Paputo,
Rabu, 3 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Akbar Ali
berterima kasih kepada seluruh insan pers di Kota Parepare, yang telah turut berkontribusi dalam memberi masukan, dan kritikan sejak dirinya menjabat sebagai Pj Wali Kota, sejak 1 November 2023 lalu.

Terkait itu, dirinya terus berkomitmen membawa Parepare menjadi lebih baik, hingga menerima Surat Keputusan (SK) penarikan keluar dari pemerintahan di Kota Parepare.

“Saya akan terus memikirkan Parepare sampai ada SK penarikan keluar Parepare,” ujarnya.

Dia berharap, jurnalis Parepare tetap memberi masukan yang membangun untuk Parepare, sehingga pihaknya bisa mengambil langkah serta intervensi terhadap hal-hal untuk kepentingan masyarakat dan Parepare secara umum.

“Sebagai Wali Kota, saya sangat merasakan sekali dukungan dari teman-teman media, selama saya melaksanakan tugas di Parepare. Bahkan, September 2023 kemarin, saya dinobatkan sebagai bupati/wali kota terviral se-Indonesia,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, media merupakan wadah penyeimbang antara suara masyarakat dan pemerintah. Bahkan kata dia, media memiliki peran penting dalam pembangunan daerah.

“Oleh karena itu pemerintah kota sangat terbantu oleh adanya media. Karena kita bisa menyampaikan kepada masyarakat terkait apa yang dilakukan pemerintah melalui media,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan