Sasar Banker, Wardah Gelar Grooming Class

  • Bagikan
Puluhan Banker ikut pelatihan kecantikan Wardah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Brand Kosmetik halal, Wardah kembali menggelar Training grooming class atau beauty class kali ini menyasar pegawai bank (banker).

Grooming class atau beauty calss wardah ini merupakan serangkaian hal dilakukan oleh seseorang untuk menjaga kebersihan diri dan juga penampilan pribadinya. Kali ini para promotor Wardah memberi pelatihan di BRI Corporate University jalan Perintis Kemerdekaan.

Koordinator bank BRI, Santi menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya ini sangat bermanfaat bagi banker yang harus selalu menjaga penampilan saat memberikan pelayanan.

“Sangat penting untuk perbankan agar mereka dapat merawat penampilan diri secara keseluruhan dari atas kepala hingga ujung kaki,” ujarnya.

Promotor Wardah, Risma mengatakan pihaknya sengaja menyasar banker untuk memberikan pelatihan karena penampilan yang utama bagi mereka.

“Merawat penampilan sangatlah penting bagi banker karena dengan seorang banker berpenampilan rapi an bersih dapat memebrikan kesan professional dan percaya diri. Banker kerap sekali betemu dengan nasabah atau dengan pihak lain, sehingga penampilan yang bersih dan terawat dapat memberikan kesan positif,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan