Gelar Buka Bersama, Plt Kadis Kominfo Makassar Ismawaty Tekankan Pentingnya Kolaborasi

  • Bagikan
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar mengadakan acara buka bersama bersama pegawai ASN dan Laskar Pelangi di halaman kantor Diskominfo Makassar pada Rabu, (3/4).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar mengadakan acara buka bersama bersama pegawai ASN dan Laskar Pelangi di halaman kantor Diskominfo Makassar pada Rabu, (3/4).

Acara ini diawali dengan sambutan dari Plt Kepala Diskominfo Kota Makassar, Ismawaty Nur. Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi untuk memperkuat sinergi antar bidang.

“Marilah kita menjadikan momentum silahturahmi ini untuk mempererat kolaborasi antar bidang untuk menunjukkan bahwa Diskominfo Makassar dapat bermanfaat banyak untuk Pemkot dan Kota Makassar,” ucapnya.

Untuk itu, Ia menekankan untuk menjaga semangat kebersamaan yang diharapkan dapat menjadi pijakan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Makassar.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Muhammad Adam, tentang keberkahan dalam berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, yang menjadi momen penting bagi umat Islam.

Dalam memperkuat bentuk nyata kebersamaan, seluruh elemen Diskominfo Makassar menyantap makanan bersama saat berbuka puasa dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Acara buka bersama ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antarpegawai dan memperkuat kolaborasi di lingkungan Diskominfo Makassar.

  • Bagikan