Browcyl Pastry Buka Cabang Ke 23 di Jalan Paccerakkang

  • Bagikan
Ramai Pengunjung mendatangi outlet baru Browcyl di Jalan Paccerakkang 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jelang Idul Fitri, Browcyl Pastry membuka cabang baru di Jalan Paccerakkang, Jumat (5/4/2024).

Dengan kehadiran cabang baru ini, Browcyl kini mengoperasikan 23 gerai yang tersebar di seluruh kota Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Palopo, Sidrap, dan Bone.

GM Sales & Marketing Browcyl, Sunarti Anwar menjelaskan, pembukaan outlet baru di jalan Paccerakkang bertujuan untuk lebih memudahkan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti Pie dan Cookies.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Browcyl menawarkan promo khusus grand opening yang berlaku hanya di hari peresmian Browcyl Paccerakkang. Kami menghadirkan harga spesial ini dari harga Rp 115.000 menjadi Rp 100.000 sudah termasuk paket Unti Bluchoco, Unti Blucheese, dan 1 kreckers,” ujar Sunarti.

Lokasi outlet Browcyl di jalan Paccerakkang terletak di Jalan Paccerakkang no 114 B, samping gerbang The Grand Daya Residence. “Kami mengundang semua pelanggan setia Browcyl dan masyarakat sekitar untuk bergabung dalam merayakan pembukaan gerai ini.” tambahnya.

Sebagai tambahan, dalam semangat berbagi dan berbakti kepada masyarakat, Browcyl melakukan berbagi takjil kepada masyarakat di sekitar gerai Browcyl Paccerakkang sehari sebelum pembukaan. Ini adalah wujud syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat selama ini.

“Browcyl mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan hidangan berkualitas untuk memenuhi selera kuliner Anda.” tutup Sunarti. (Hikma)

  • Bagikan