Pererat Silaturahmi, PT Vale Ajak Media Buka Puasa Bersama 

  • Bagikan
Head of Communications PT Vale Indonesia Tbk, Suparam Bayu Aji

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menghadirkan berbagai program selama Ramadan, salah satunya buka puasa bersama media. 

Kegiatan tersebut merupakan agenda  tahunan yang digelar PT Vale untuk membangun kebersamaan dengan rekan media.

Head of Communications PT Vale Indonesia Tbk, Suparam Bayu Aji, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi bersama media.

“Alhamdulillah, kemitraan dengan rekan-rekan media berjalan dengan baik. Semoga momentum silaturahmi Ramadan ini kerja sama ke depannya lebih terjaga,” ujarnya.

Lebih jauh, Suparam Bayu Aji  juga mengupdate perkembangan perseroan di sejumlah area baik di Sorowako, Pomala, dan Morowali.

“Rekan-rekan jurnalis sangat antusias untuk menggali progres PT Vale di area-area yang baru kami resmikan, yakni di dua provinsi di Sulawesi. Selain itu, kami juga mengapresiasi, karena kami menerima juga pertanyaan yang sifatnya berupa masukan-masukan,” ungkapnya.

Selain itu, PT Vale juga gencar menghadapi program berkelanjutan untuk masyarakat, salah satunya dengan sedekah pohon yang berkolaborasi dengan Pemprov Sulsel.

“Ada 4000 bibit pohon yang diserahkan kepada masyarakat Maros, Bone dan sekitarnya, salah satunya ada bibit sukun, kami memilih tanaman sesuai anjurkan  pemerintah” tandasnya. (Hikma)

  • Bagikan