Restoran Legendaris Dapur Solo Buka Outlet di TSM Makassar 

  • Bagikan
Outlet baru Dapur Solo di TSM Makassar 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Restoran legendaris Dapur Solo yang telah berdiri sejak 35 tahun lalu kini hadir di Trans Studio Mall Makassar. 

Seremoni grand opening outlet terbaru Dapur Solo di TSM Makassar digelar pada Minggu (7/4/2024).

General Manager Marketing PT Eatwell Culinary Indonesia, Dwi Rahayu menjelaskan outlet ini merupakan yang ke 44 dan Makassar terpilih sebagai kota pengembangan bisnis Dapur Solo.

Dwi menjelaskan, resto pelopor masakan Jawa ini terus berupaya menjadi lebih dekat dengan konsumennya melalui pemilihan lokasi terbaik, dan di tengah gempuran persaingan bisnis kuliner, Dapur Solo tetap menunjukkan eksistensinya dengan ekspansi dan inovasi yang berkesinambungan. 

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya melestarikan kuliner Jawa, pembukaan outlet di Makassar ini merupakan salah satu langkah nyata kami. selain memperkenalkan, kami juga berharap sajian Dapur Solo juga mampu mengobati kerinduan masyarakat Makassar akan kuliner khas Jawa”, ucap Dwi 

Dapur Solo memiliki berbagai menu andalan yang bervariasi mulai dari menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia Seperti Serabi Solo, Bakwan SayuR, Combro, MendoAn, Sosis Solo Dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen, tak ketinggalan kreasi kopi baik hangat maupun dingin untuk menemani penikmat kopi. Semua menu Dapur Solo dijamin halal karena Dapur Solo telah mengantongi sertifikat Halal berpredikat A. 

“Kami mendapat sambutan yang sangat baik saat membuka outlet di bali, hal ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menyajikan pengalaman kuliner jawa kepada masyarakat yang lebih luas lagi di Indonesia”, tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan