Awalnya Jualan untuk Anak SD, Kini Cuan Kepincut Keripik Pisang Marasa 

  • Bagikan
Berbagai varian Keripik Pisang Marasa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bisnis kuliner  memang menggiurkan, bermula dari hobi menonton YouTube, Mochamad Yogi Jati Permana (28) punya ide brilian membuka bisnis keripik pisang Marasa.

Bukan sembarang kripik pisang, kripik pisang Marasa punya tekstur lebih renyah dan rasa lebih gurih. tak heran, baru di gagas sejak 2023 lalu, keripik Merasa sudah banyak penggemar.

Yogi Sapaan akrabnya menjelaskan, meski kripik pisang sudah sangat akrab di telinga masyarakat Makassar, produknya berbeda karena memilih pisang berkualitas untuk di olah.

“Rahasianya pisang kepok muda yang kami olah menggunakan cara dan bumbu rahasia. Rasanya bisa diadu dengan keripik pisang diluar,” Ucap Yogi Kepada Rakyat Sulsel.

Untuk menambah minat pembeli, berbagai varian rasa dihadirkan seperti Coklat , Matcha , Tiramisu dan Balado. “Dari Rasa tersebut kami memilih bahan kualitas premium,”pungkasnya 

Yogi mengungkapkan, awal berdiri bisnisnya, mantan karyawan disalah satu perusahaan otomotif kenamaan di Makassar ini bersama sang istri hanya menyasar anak sekolah. Tetapi dengan semakin dikenalnya kripik pisang Marasa, berbagai kalangan pun ikut memesan.

“Awalnya itu kita buat keripik pisang varian rasa untuk di jual ke kalangan anak sekolah karena mereka suka yang manis, namun setelah kita coba pasarkan di media online ternyata tidak hanya anak sekolah saja yang suka keripik pisang varian rasa dan disitulah kami mulai menekuni untuk sekala yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

  • Bagikan