Pasca Libur Lebaran, Bupati Pinrang Serahkan Bantuan ke Korban Bencana Kebakaran

  • Bagikan
Bupati Irwan Hamid Kunjungi Korban Bencana Kebakaran Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto

PINRANG, BACAPESAN.COM – Di hari pertama berkantor paska libur lebaran, Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan mengunjungi korban terdampak bencana Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kelurahan Sawitto Kecamatan Watang Sawitto, Selasa (16/4).

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para korban terdampak sembari berpesan agar Korban senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk empati dari Pemerintah Kabupaten Pinrang kepada para korban dimana sebelumnya juga telah disalurkan bantuan berupa kebutuhan hidup sehari – hari dari Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan tak lupa mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk bencana terlebih bencana kebakaran yang dialami oleh korban merupakan bencana yang dapat dicegah dengan meningkatkan kewaspadaan.

Selain itu, Bupati Irwan berharap, Bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan oleh para korban dan para korban cepat bangkit dari musibah yang dialami serta dapat beraktifitas dengan normal seperti sedia kala.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi, Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang juga merupakan Plt.Camat Watang Sawitto A.Sinapati Rudi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr.R omhy M. Manule dan unsur terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan