Banyak Tokoh Pinrang Dorong Abdillah Natsir Maju Pilkada Pinrang

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (BPP KKP) Abdillah Natsir makin kencang didorong maju pada Pilkada Pinrang November nanti. Banyak tokoh Pinrang se-Indonesia mendorong namanya menjadi Calon Bupati Pinrang yang disampaikan pada buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Pinrang beberapa waktu lalu di Bekasi.

Tokoh Sesepuh juga Penasehat Kerukunan Keluarga Pinrang, Bahauddin Thonti memberikan dukungan untuk Abdillah Natsir. Bahauddin menyebutkan bahwa Pinrang butuh figur yang punya visi kuat dan mampu melakukan gebrakan dalam mengejar banyak ketertinggalan khususnya perbaikan infrastruktur, pelayanan masyarakat, pengembangan desa dan peningkatan kesejahteraan dan kemampuan Abdillah untuk hal ini tidak perlu diragukan.

“Abdillah Natsir layak jadi bupati karena Pinrang butuh figur yang punya visi kuat dan mampu melakukan gebrakan dalam mengejar banyak ketertinggalan khususnya perbaikan infrastruktur, pelayanan masyarakat, pengembangan desa dan peningkatan kesejahteraan dan saya yakin kemampuan Abdillah untuk hal ini tidak perlu diragukan,” kata Bahauddin yang juga salah satu pendiri Partai Demokrat.

Bahauddin Thonti menambahkan bahwa pengalaman Abdillah membangun dan menata bisnis, pengalaman di bidang politik, kemampuan manajerial dan leadership ditambah jaringan yang luas ditingkat pusat akan sangat mendukung bagi percepatan kemajuan Kabupaten Pinrang. Apalagi pada dua Pileg terakhir dukungan masyarakat Pinrang besar untuk Abdillah.

Selain Bahauddin Thonti, dukungan juga datang dari Haji Parnong salah satu tokoh Pinrang di Jakarta. Haji Parnong menyebut perlu pemimpin baru untuk bisa menangani beberapa desa tertinggal di Pinrang. Abdillah punya pengalaman organisasi yang bagus bahkan sejak mahasiswa. Selain itu, pengelolaan pariwisata harus dilakukan karena itu ia yakin Abdillah Natsir mampu mengelola dengan baik pariwisata Pinrang karena terbukti telah membuat salah satu tempat Pariwisata di Pinrang yaitu Menralo Beach.

“Saya dukung Abdillah Natsir maju menjadi Bupati Pinrang karena saya yakin dengan pengalaman organisasi, politik dan bisnis yang dimiliki sejak mahasiswa, dia mampu mengembangkan Pinrang terutama soal pemberdayaan dan pengembangan pariwisata karena telah berhasil mendirikan Menralo Beach yang merupakan salah satu tempat pariwisata terbaik di Pinrang,” ujarnya.

Dukungan lainnya datang dari Mustar, Sekretaris KKP Provinsi Jawa Barat. Mustar mendukung Abdillah Natsir karena yakin masyarakat Pinrang se-Indonesia dan di daerah akan mendukung Ketua Umum KKP maju menjadi Bupati Pinrang. Selain itu, meskipun sukses di Jakarta selama ini Abdillah peduli dengan kampung halamannya.

“Kita yakin masyarakat Pinrang se-Indonesia dan di daerah akan mendukung Ketum KKP Abdillah Natsir menjadi Bupati Pinrang. Karena meskipun sukses di Jakarta selama ini ia tetap memperhatikan kampung halamannya di Pinrang,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan