Menikmati Wahana Baru Kolam Renang Pinggir Pantai Desa Orobatu

  • Bagikan
Wahana Baru Kolam Renang Pinggir Pantai Desa Orobatu (Foto:Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Dibukanya Kolam Renang di Desa Orobatu, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu lalu disambut gembira oleh sejumlah pengunjung.

Dimana lokasi ini kini menjadi salah satu tempat alternatif baru jika ingin menikmati wahana permandian di Tapalang.

Keramaian pengunjung yang sejak lama menginginkan tempat bermain sekaligus permandian tak bisa terbendung, berturut turut selama beberapa hari belakangan tempat itu sesak oleh antusias para pengunjung yang berasal dari daerah sekitar.

Konsep ditawarkan di tempat ini sangatlah pas buat mereka yang senang dengan ruang terbuka berpadu udara sejuk pinggir pantai, dengan panorama alam bisa memanjakan siapa saja yang mampir ke spot ini. Bagus, apalagi yang suka alam,” ungkap Dina.

Dina sampai saat ini tak pernah melewatkan suasana kolam yang sering kali dipadati pengunjung sejak diresmikan Sabtu lalu. Dengan biaya masuk 5 sampai 10 ribu rupiah saja, membuatnya merasa senang hingga rela tiap hari meluangkan waktu lebih lama di tempat itu.

Baginya tidak ada kata bosan untuk bisa menikmati keseruan para pengunjung kolam yang didominasi anak-anak. Bahkan dalam sehari ia bisa lebih dari sekali mendatangi tempat itu. “Sehari bisa sampai dua kali,” katanya.

Selain kolam permandian, beberapa jajanan warga yang ada di sekitar tempat itu juga tersedia. Mereka memanfaatkan para pengunjung yang mencari makanan sehabis mandi. Beberapa penjual mengaku mendapat berkah sejak dibukanya tempat permandian.

  • Bagikan