Prof Harris Arthur Hedar Beri Selamat dan Sukses untuk Perayaan Dies Natalis 72 Fakultas Hukum Unhas

  • Bagikan
Prof Harris Arthur Hedar SH.MH.CREL

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Prof Harris Arthur Hedar SH.MH.CREL mengucapkan Selamat dan Sukses untuk perayaan Dies Natalis 72 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas).

Ucapan selamat dan sukses salah satunya disampaikan Prof Hedar melalui salah satu koran terkemuka di Sulawesi Selatan, Harian Rakyat Sulsel. 

Kegiatan Dies natalis ini merupakan acara tahunan. Tahun ini, rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak hari ini Jumat (19/4/2024) namun puncak kemeriahan kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan besok,  Sabtu (21/4/2024).

Mengusung tema “Supremasi Hukum untuk Indonesia Emas 2045”, Dies Natalis ini dimeriahkan berbagai kegiatan seperti job fair, golf turnamen, fun run 5 km, temu alumni nasional, fun mini soccer serta acara puncak famili gathering.

Prof Hedar yang merupakan Komisaris Independen PT. Wijaya Kara ( Persero)TBK,  Head of Corp Legal Lion air Group sekaligus Wakil ketua Umum DPN Peradi juga telah didapuk menjadi dosen luar biasa Fakultas Hukum Unhas. Baginya Fakultas Hukum Unhas adalah keluarga besar. (*)

  • Bagikan