Keluarga Besar Almarhum HM Zain Katoe Dukung Tasming Hamid di Pemilihan Wali Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Hj Suhartini yang lebih familiar disapa Puang Dure, istri dari almarhum HM Zain Katoe Wali Kota Parepare pada masanya, menyatakan mendukung Tasming Hamid sebagai calon Wali Kota Parepare.

Pernyataan ini disampaikan Puang Dure saat menerima kunjungan Tasming Hamid di kediamannya, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Parepare, Sabtu (20/04/2024).

Turut serta dalam kunjungan ini di antaranya H Mistang Hamid, Jenderal Lapangan Pak Bogart dan beberapa timnya.

Puang Dure berujar, ketertarikannya kepada Tasming dikarenakan Tasming dinilainya sebagai seorang politisi yang rendah hati, senang bergaul dengan siapa saja, ramah dan merakyat.

Apalagi kata dia, Tasming diantar langsung oleh Pak Bogart, sosok yang dianggapnya sebagai anak sendiri.

“Saya pastikan dukungan kami ke Tasming. Apalagi dia ke sini diantar langsung oleh Bogart yang sudah saya anggap sebagai anak,” ucap Puang Dure.

“Pak Bogart ini adalah anak saya. Cuma tidak lahir dari kandungan saya. Siapapun yang dia dukung pasti saya ikut,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut Puang Dure  memberikan wejangan kepada Tasming terkait keteladanan dalamkepemimpinan.

Dia pun mencontohkan alm. H.M Zain Katoe, suaminya yang dikenal ramah dan santun terhadap semua orang.

Selain itu, kata dia, almarhum suaminya dikenal merakyat karena selalu menyempatkan menghadiri setiap undangan dari siapa pun selama tidak ada halangan.

Paling penting, kata dia, attitude sebagai pemimpin, jadilah suri tauladan yang baik bagim bawahan.

“Jangan permalukan bawahan. Kalau mereka ada kesalahan,  sampaikan dengan baik dan jangan di depan orang banyak” pesannya.

Puang Dure berjanji akan menggalang keluarga besar almarhum H. M. Zain Katoe beserta pendukung setianya untuk memenangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare 2024. (rud)

  • Bagikan