Setelah Bertemu TP, FAS dan Erat Dipertemukan di Halal Bihalal IKA AMSIR Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Setelah bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) di salah satu warkop yang berada di Kota Parepare, belum lama ini.

Kini Faisal Andi Sapada (FAS) dan Erna Rasyid Taufan (Erat) dipertemukan di sebuah acara halal bihalal yang digelar Ikatan Alumni (IKA) AMSIR Kota Parepare, di Patato Cafe and Resto sekitar lingkungan Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu 21 April 2024.

Sekedar informasi FAS hadir sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir dan Erat sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare. Kehadiran kedua tokoh tersebut hanya sebatas pertemuan biasa.

FAS mengatakan, pertemuan ini hanya kebetulan, bukan pertemuan khusus. Sebab kata dia, dirinya dan Erat turut di undang dalam acara halal bihalal IKA AMSIR.

“Cuma kebetulan, ini ada acara IKA AMSIR, saya selaku Ketua Dewan Pembina AMSIR diundang, dan ternyata juga di undang Ibu Erna. Jadi kebetulan,” katanya.

Dia juga menambahkan, perlunya menjaga silaturahmi dengan siapapun. Apalagi saat ini, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Jika ingin maju sebagai pemimpin, kalau bisa bersilaturahim dengan semua calon (kepala daerah) yang ingin maju, supaya kita bisa menciptakan Pilkada yang aman, damai, tanpa harus saling menjatuhkan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa calon
pemimpin dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat.

Selain itu, FAS juga menceritakan terkait pertemuannya dengan TP. Sebab kata dia, dengan pertemuan itu dapat memberikan kesejukan kepada masyarakat.

“Kenapa kita tidak bisa duduk sama-sama, membicarakan Parepare ke depan, harus bagaimana,” jelasnya.

Sementara Ketua IKA AMSIR Kota Parepare Hj Jumiati mengku merasa bersyukur dengan kehadiran dua tokoh tersebut.

Dia menceritakan alasannya mengundang FAS dan Erat di halal bihalal itu. “Ada Puan Ical (sapaan akrab FAS) ada Ibu Erna, itu ada hubungan FKPI. Termasuk Puan Ical adalah Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir yang mengadakan halal bihalal IKA AMSIR. Lalu kenapa kita mengundang Ibu Erna, karena Ibu Erna Ketua FKPP, dan kebetulan saya Wakil Ketua FKKPI Kota Parepare, kenapa tidak mengundang mereka berdua,” tandasnya. (rud)

  • Bagikan