Budi Harta Winata Ngopi Bareng di Warkop Dg Anas

  • Bagikan
CEO PT Artha Mas Andalan Budi Harta Winata foto bersama dengan Direktur Rakyat Sulsel Imran Umar dan Daswar M Rewo serta Owner Warkop Dg Anas Nasrullah Nawir di sela-sela ngopi bareng di Warkop Dg Anas di Jl Faisal XII, Kota Makassar, Senin (22/4/2024) pagi.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu pengusaha nasional, Budi Harta Winata, menyempatkan bernostalgia dengan kehidupan di Kota Makassar.

Salah satunya dengan menikmati racikan kopi susu ala Warung Kopi (Warkop) Dg Anas di Jl Faisal XII, Kota Makassar, Senin (22/4/2024) pagi, sebelum kembali ke Jakarta.

Kehadiran CEO PT Artha Mas Andalan ini, di Kota Makassar dalam rangka menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXIV 2024, 20-21 April 2024.

Pengusaha yang sukses mengubah hidupnya berkat kerja keras, tekad kuat, dan doa, yang terkenal dengan kisah hidupnya sebagai tukang las di ibu kota ini, berbaur bersama pengunjung Warkop Dg Anas lainnya.

Nampak hadir pula Ustaz Das’ad Latif, Prof Hamid Awaluddin, Direktur Rakyat Sulsel Imran Umar dan Daswar M Rewo, sejumlah pengusaha, dan lainnya.

Hadir menyapa dan melayani langsung Owner Warkop Dg Anas, Nasrullah Nawir, yang kemudian foto bersama dengan Budi Harta Winata.

“Iya, sengaja memang menyempatkan menikmati suasana warkop di sini. Jarang-jarang menikmati suasana begini. Enak kopinya, suasananya nyaman,” ujar Budi sambil menyeruput kopi susu.

  • Bagikan