Peringati Hari Kartini, Hyatt Place Gelar Talkshow Kesehatan Bagi Wanita

  • Bagikan
Pemateri yang berkompetensi di bidangnya membawakan Talkshow Kesehatan Wanita

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, Hotel Hyatt Place Makassar menyelenggarakan talkshow kesehatan wanita.

mengusung tema “Diet, nutrition, pregnancy and woman’s reproductive system,” kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, khususnya wanita, yang antusias mengikuti diskusi dan bertukar informasi mengenai kesehatan reproduksi, diet, nutrisi dan kehamilan.

Berkolaborasi bersama klinik Morula IVF Makassar dan juga Prodia Makassar, acara ini dihadiri sekitar 50 orang peserta baik dari kalangan wanita ataupun pasangan suami istri.

Para pemateri dalam kegiatan ini merupakan para ahli di bidang masing-masing bidang diantaranya dokter spesialis obgin dari klinik Morula Makassar, DR.dr.Monika Fitria Farid dan dokter pakar nutrisi, Dr. dr. A. Yasmin Syauki, dari klinik Prodia Makassar.

Selain materi, acar ini juga diisi dengan live cooking demo yang dibawakan oleh Head Chef Hyatt Place Makassar, Chef Fajar Romadhoni yang juga membagikan tips-tips bagaimana membuat makanan yang sehat tapi enak untuk disantap.

General Manager Hyatt Place Makassar, Yanita Supardjan mengatakan acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Hyatt Global Month Of Service, yang rutin diadakan setiap bulan April serentak diikuti oleh semua hotel Hyatt di seluruh dunia.

“Selain talkshow, kami juga mengadakan kegiatan donor darah pada hari Kamis 25 April 2024 nanti, dan juga mengunjungi salah satu rumah singgah, yaitu Rumah Harapan Indonesia (RHI) pada Jumat 26 April 2024 mendatang. Kunjungan tersebut untuk memberikan dukungan moral dan bantuan materi kepada rumah singgah yang telah menampung anak-anak dari keluarga kurang mampu yang sedang menjalani pengobatan penyakit berat di kota Makassar,” ujar Yanita.

  • Bagikan