TQ Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Parepare di Partai Demokrat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – DPC Partai Demokrat Kota Parepare telah membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2024, sejak Senin, 22 April, lalu.

Sekedar informasi, di hari kedua pendafataran sudah ada tiga kandidat yang telah mengambil penjaringan calon Wali Kota Parepare di DPC Partai Demokrat. Ketiganya adalah Taqyuddin Djabbar (TQ), Tasmin Hamid (TSM) dan Muhammad Zaini.

Dari tiga kandidat tersebut, TQ kandidat pertama yang telah mengembalikan formulir
bakal calon Wali Kota Parepare, di Sekertariat DPC Partai Demokrat, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, 23 April 2024.

TQ hadir menggunakan seragam biru
beserta timnya. Dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Sjamsu Alam mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TQ yang memilih Partai Demokrat sebagai salah satu kendaraan politik.

“Untuk selanjutnya, informasi penting yang harus saya sampaikan melalui kesempatan ini. Nanti akan ada surat tugas yang diberikan kepada kandidat, untuk melakukan kerja-kerja elektoral sebelum dilakukan survei,” katanya.

Dia menceritakan, penjaringan ini akan melihat hasil survei masing-masing calon kandidat bakal calon Wali Kota Parepare yang akan diusung.

“Partai Demokrat nanti juga akan melihat hasil survei. Hasil survei sangat menentukan siapa yang akan diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 2024,” katanya.

Sementara TQ berharap Partai Demokrat Parepare bisa lebih jauh dan lebih baik lagi. “Sekira dengan kepemimpinan Pak Rahmat bisa lebih baik lagi, dan bisa memberikan kontribusi,” jelasnya.

Dia menyampaikan, terkait mekanisme dari Partai Demokrat, apapun hasilnya dari DPP, DPW dan tentu rekomendasi dari DPC tentu dihargai semaksimal mungkin.

Selain itu, kata dia hubungan kandidat dengan partai adalah simbiosis mutualisme, sehingga saling membutuhkan satu sama lain.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Insyaallah kita akan berkontribusi secara baik, secara sehat, dan tentu mengucapkan terima kasih atas ruang yang telah diberikan,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan