A. Calo Kerrang Terima Kunjungan Tim Verifikasi Tenaga Lini Lapangan Tahun 2024

  • Bagikan
Pelaksana Harian (Plh) A. Calo Kerrang Berkesempatan Menerima Tim Verifikasi Lapangan Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tahun 2024

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan menerima langsung kunjungan tim verifikasi lapangan apresiasi tenaga lini lapangan tahun 2024 di aula kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A), Kamis (25/4).

Dalam penyampaiannya, A.Calo kerrang berharap, verifikasi lapangan dilakukan dengan objektif agar dihasilkan keputusan yang sesuai dengan keadaan dilapangan.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat menghasilkan tenaga lini lapangan yang dapat diandalkan dan memberikan kontribusi bagi pengembangan program – program pengendalian penduduk dan keluarga berencana di kabupaten Pinrang.

A.Calo Kerrang juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pinrang dan meminta pihak terkait memberikan dukungan serta memenuhi semua keperluan Tim selama melakukan verifikasi lapangan.

Kegiatan ini dihadiri, Kepala Dinas P2KBP3A dr. Ramli, Tim Verifikasi Lapangan yang berasal dari BKKBN Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan dan pihak terkati lainnya. (Fathur)

  • Bagikan