Dispora Mamuju Gelar Seleksi POPDA

  • Bagikan
Kepala Seksi Bidang Olahraga Syamsir saat di wawancarai wartawan (Foto: Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mamuju, menggelar seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Sulawesi Barat digelar di Gedung Olahraga Mamuju, Rabu (24/4/24).

Diketahui Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Sulawesi Barat akan di gelar di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sebagai tuan rumah pada bulan Mei mendatang.

“Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dilaksanakan sejak Selasa 22 hingga 25 April 2024, mulai dari tingkat SD sampai SMA sederajat,” kata Syamsir Kepala Seksi Bidang Olahraga.

Syahrir juga mengungkapkan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ini akan di selenggarakan di Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat, pada tanggal 3 sampai dengan 9 mei tapi ini belum pasti, karena masalah venue belum siap, ini hanya jadwal sementara dan akan ada perubahan.

Ia menambahkan, sebelumnya kami sudah seleksi cabang olahraga lainnya seperti sepak bola, bola volly dan basket, sebelum POPDA kami juga akan masih seleksi cabang olahraga lainnya Seperti, karate, renang dan atletik.

“Kendala bagi sekolah juga banyak yang tidak melakukan pendaftaran kepada siswa siswinya karena sistem online langsung nasional ini adalah salah satu kendala juga,” pungkasnya. (Sudirman)

  • Bagikan