Mobil Listrik dari Presiden Jokowi Tiba di SMKN 1 Rangas Mamuju

  • Bagikan
Mobil Listrik dari Presiden Jokowi Tiba di SMKN 1 Rangas Mamuju (Foto; Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Tak berselang lama setelah dijanjikan, mobil listrik bantuan Presiden Jokowi tiba di SMKN 1 Rangas Mamuju, Sulbar.

Sebelumnya, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan, kunjungan kerja yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo di Sulbar mendapat hal positif bagi pendidikan di Sulbar.

Terlihat dengan bantuan yang diberikan di SMKN 1 Rangas Mamuju, Presiden langsung memberikan bantuan berupa mobil listrik untuk praktek siswa di sekolah tersebut.

“Ini tentu menjadi hal positif untuk pendidikan, utamanya di SMKN 1 Rangas, Presiden Jokowi langsung merealisasikan mobil listrik untuk praktek siswa,” kata Zudan.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Rangas Mamuju, Mahmud mengungkapkan, pihaknya telah menjemput langsung mobil listrik bantuan Presiden Jokowi di dealer, Selasa, 23/4/24) kemarin.

“Kemarin sesaat setelah Presiden Jokowi meninggalkan SMKN 1 Rangas Mamuju ini, langsung ditindaklanjuti oleh staf kepresidenan untuk pengadaan mobil listrik. Jadi, kami langsung sama-sama ke dealer mobil untuk mengambil mobil itu dan langsung diberikan,” kata Mahmud, Rabu (24/4/24).

Ia berharap, kompetensi siswa khususnya di bidang teknik kendaraan ringan otomotif mengalami peningkatan.

  • Bagikan