Poltekpar Makassar Hadirkan 3 Pembicara dari Biro Komunikasi, Bahas Media Sosial

  • Bagikan
Kapokja Pengelolaan Jaringan Pusdatin, Aulia Prima membawakan materi Latihan Pengisian Konten di Website Ragam Poltekpar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Poltekpar Makassar menghadirkan tiga pembicara berkompeten dalam gelaran Birkom Day di Auditorium Soesilo Soedarman.

Tiga pemateri yang hadir antara lain Kapokja Media Digital, Apriyanti membawakan materi Sharing Pengelolaan Media Sosial oleh Tim Media Digital di sesi pertama. Di sesi ke dua ada Kapokja Media Monitoring dan Komunikasi Krisis, Dadam Mahdar membawakan melateri Analitik Bulanan Media Sosial Sosial Kemenparekraf dan Kapokja Pengelolaan Jaringan Pusdatin, Aulia Prima dengan materi Latihan Pengisian Konten di Website Ragam Poltekpar.

Dalam kegiatan ini, hadir 200 perwakilan mahasiswa dari 8 prodi yang ada di Poltekpar Makassar. Dari 200 mahasiswa ini masing-masing prodi akan dipilih 25 mahasiswa untuk menerima materi lanjutan.

Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja menjelaskan, kegiatan ini digelar setelah adanya permintaan dari Biro Komunikasi Jakarta untuk berbagi ilmu dengan mahasiswa Poltekpar Makassar.

“Kami menyambut baik permintaan tersebut dan merealisasikannya hari ini,” ucap Herry.

“Kegiatan ini menambah nuansa informasi dalam mengelolah komunikasi dan mengelolah website. Para mahasiswa juga sharing bagaimana memanfaatkan kanal media sosial. Materinya ada berbagai kategori yang disampaikan salah satunya terkait kampus,” tambahnya.

Menurut Herry, kegiatan ini juga bisa membantu mahasiswa menambah daya tarik wisatawan ke Sulsel, ” Lewat kanal media sosial para mahasiswa bisa mempromosikan pariwisata Sulsel terlebih setelah adanya materi yang diberikan,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan