Puncak Bila, Lokasi Wisata Kaya dan Terjangkau

  • Bagikan
Taman Wisata Puncak Bila

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Jika ingin berwisata yang tidak menguras isi kantong dengan aneka wahana yang cukup banyak serta lokasi swafoto yang beragam dan menarik.

“Saya sangat senang bisa kesini. Biaya masuk hanya 30 ribu kita sudah bisa menikmati aneka wahana yang menarik. Terutama beberapa tempat berfoto yang sangat indah,”ungkap salah seorang pengunjung Reski.

Reski mengungkapkan, bertamasya ke Taman Wisata Puncak Bila seperti berkunjung ke Singapura dan Belanda. Itu Karena Disni ada nuansa Singapura dan Belanda. “Disini ada patung singa ala Singapura dan kincir angin ala Belanda. Jadi cukup menarik. Makanya tidak heran lokasi-lokasi ini ramai jadi tempat berfoto,”jelas Reski.

Sementara pengunjung lainnya, Syamsiar juga mengaku nyaman berwisata ke Taman Puncak Bila. Hal itu kata Syamsiar karena dengan biaya tiket masuk yang sangat terjangkau, fasilitas yang diperoleh bisa menempati gazebo secara gratis. “biasanya kalau ditempat lain pake Gazebo itu harus bayar lagi. Disini gratis mana suasananya sejuk Karena pepohonan sudah rindang,”jelas pengunjung yang mengaku asal Sengkang, Kabupaten Wajo ini.

Pengunjung lainnya Azis, yang mengaku datang ke Puncak Bila untuk menyaksikan kegiatan grup Pajero mengaku, Taman Wisata Puncak Bila inie, selain layak menjadi pilihan utama untuk wisata, juga bisa menjadi lokasi yang representatif untuk kegiatan outdoor.

“Contohnya, kegiatan halal BI halal grup Pajero kali ini berlangsung dengan lancar. Sebab selain disediakan Lokasi kegiatan yang luas dengan fasilitas panggung permanen juga ada tempat penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap,”kata Aziz.

“Dan para rombongan grup Pajero sendiri sudah merasakan bagaimana fasilitas tersebut,”sambung Azis.

Sementara owner Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim mengaku akan terus berbenah untuk menciptakan lokasi Wisata yang nyaman bagi pengunjung.

“Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Makanya kita selalu terbuka menerima masukan demi perbaikan fasilitas yang ada saat ini di tempat kami,”pungkasnya. (*)

  • Bagikan