Sekolah Islam Athirah Komitmen Membawa Misi Keberlanjutan dan Kebermanfaatan di Milad Ke 40 Tahun

  • Bagikan
Sesi Jumpa Pers di Parawans Coffee Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hadir mencerdaskan Indonesia Timur sejak 1984, Sekolah Islam Athirah Milad ke 40 tepat hari ini, Rabu (24/4/2024).

Tentu bukan perkara mudah memberikan dedikasi berpuluh tahun. Lewat tema “Sinergi dan Inovasi untuk Kontribusi Berkelanjutan,” Sekolah Islam Athirah membawa misi berkelanjutan.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamsul mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan kontribusi yang berkelanjutan khusus di dunia pendidikan tidak hanya secara internal namun juga pendidikan secara umum.

“Kami berharap bisa berkontribusi di sekolah lain. Saat ini, kami menyiapkan 40 modul pelajaran dan training internal serta eksternal. Ini bentuk kontribusi kami di dunia pendidikan. Nanti kami juga ada platformnya juga, semacam knowledge dan sharing knowledge,” ujar Syamril lewat jumpa persnya di Parawans Coffee Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga.

Selain itu, Sekolah Islam Athirah akan menggelar Edu Comference gratis dan terbuka untuk umum sebab digelar secara Hybrid.

“Memperingati hari pendidikan 2 Mei mendatang, kami akan mengadakan Edu Comference mengkaji bagaimana pendidikan 5.0 dan akan di buka 10 kelas. Dalam kegiatan ini berbagai pemateri akan mengupas berbagai sisi baik sisi kajian psikolog, dari sisi sisi pendidikan, teknologi dan berfikir,” jelasnya.

Tidak hanya itu, di momen ulang tahun ke 40 Sekolah Islam Athirah juga membuka sekolah baru SD Athirah di Bone. “Alhamdulillah di Juli mendatang kami akan buka SD Athirah di Bone. Ini rencana kami di milad ke 38 lalu dan tercapai sesuai rencana tahun ini di milad ke 40,” bebernya.

  • Bagikan