Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Rutan Pangkajene Tabur Bunga Di TMP Mangilu

  • Bagikan
Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangilu, Kec. Bungoro. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Kamis (25/04/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangilu, Kec. Bungoro. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Kamis (25/04/2024).

Upacara Tabur Bunga tidak hanya diikuti oleh para pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene, tetapi juga oleh anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Kepala Rutan kelas IIB Pangkajene Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali mengenang jasa para pahlawan.

“Kegiatan ini menjadi momen bagi kita untuk kembali mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Mari kita lanjutkan perjuangan mereka dengan mengabdikan diri sepenuh hati terhadap kemajuan Bangsa dan Negara.”, ucap Hakim.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan di area TMP Mangilu.(atho)

  • Bagikan