Subhan Aksa Apresiasi Integritas Karyawan Bosowa Corporindo

  • Bagikan
Subhan Aksa Memberikan Sambutan pada Gelaran Halal BI Halal Bosowa Corporindo

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa mengapresiasi kerja keras karyawan Bosowa yang semakin menunjukkan integritas.

Apresiasi ini disampaikan Subhan dalam gelaran Halal Bi Halal Bosowa Corporindo, di Torilangi Menara Bosowa, Kamis (25/4/2025).

Subhan mengatakan tahun ini ia bisa melihat kerja keras karyawan Bosowa akan mendatangkan investasi disetiap lini bisnisnya. “Saya pribadi ingin mendorong ke depannya agar proses yang dijalankan perusahaan tetap diperhatikan. Ini bisa terjadi jika Integritas seluruh karyawan konsisten, sebab karyawan hal terpenting bertahannya perusahaan,” ujarnya.

“Kalau melihat kerja keras kolektif kita, mau menambah investasi dalam beberapa lini bisnis. Olehnya direksi saling menjaga integritas karyawan,” tambahnya.

Subhan juga optimis ke depan Bosowa semakin berkembang didorong oleh digitalisasi yang dimiliki di grup Bosowa.

“Sebelum saya ke Morowali, proses digitalisasi di Bosowa Berlian, makin membaik. Bahkan mereka sudah memiliki proses mesin learning juga atau AI. Ini untuk melaksanakan pekerjaan lebih mudah,” kata Subhan.

Dirinya meminta dukungan dalam proses bertranformasi berikutnya bisa aktif dan berkontribusi. Pengembangan Bosowa terus dilakukan dan perbaikan akan berjalan terus. “Semoga kita semua bisa berkontribusi dalam Bosowa yang akan datang,” ucapnya. (Hikma)

  • Bagikan