Type Maxi dan Classy Yamaha Laris Manis Di Semester Awal 2024

  • Bagikan
Costumer tunjukan minat pada skutik terbaru Yamaha

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha bukukan ribuan penjual di Type Maxi dan Classy di akhir Semester pertama 2024 khususnya area Sulselbar.

Semester pertama 2024 juga bertepatan dengan periode Ramadan dan Idul Fitri . pada momen tersebut penjualan type MAXi yamaha masih didominasi oleh type Nmax dengan rata-rata penjualan di angka 2000 unit perbulan. Masa liburan April closing di angka 1950 unit disusul Yamaha Mio di angka 1908 unit.

“Terima kasih kepada konsumen atas antusiasmenya terhadap produk Yamaha, Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen di Wilayah kami” tutur Frengky J Tunandar GM. Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) main delaer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Perolehan penjualan NMAX 155 tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk Global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia, begitu juga dengan nama Mio yang sudah menjadi acuan entry unit berkualitas dari Yamaha,” tambah Frengky.

Skutik MAXi terbaru semakin diminati karena memilik LEXi LX 155 Series yang kini mulai dikenal secara bertahap dengan total 50 unit setiap bulannya.

“Respon positif juga didapatkan oleh type Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu kami distribusikan di kisaran 700-800 unit perbulan pada masing-masing type.” pungkasnya.

  • Bagikan