Siapkan Empat Titik Nobar Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23 di Kawasan Losari, Kepala Dispora: Ayo Dukung Timnas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyiapkan empat titik nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 di kawasan Losari. Titiknya, di area Tugu MNEK, tiga di sepanjang Anjungan Pantai Losari, Kamis (2/5) malam.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto mengatakan, nonton bareng tersebut diinisiai oleh Pemkot Makassar dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U-23 perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Apalagi, antusiasme warga Makassar sangat besar untuk Timnas Indonesia.

“Saya dan Forkompinda Insya Allah di Anjungan Pantai Losari,” ujar Danny Pomanto, Kamis (2/5/2024).

Danny Pomanto mengutarakan bahwa Pemkot Makassar menyediakan beberapa titik karena melihat semnagat masyarakat dalam mendukung Timnas U-23 bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 sangat besar.

Hal tersebut juga dilakukan kata Danny, sebagai upaya menghindari ketidak nyamanan dalam menyaksikan pertandingan. Agar tidak ada berdesak-desakan.

“Kita harus nyaman mendukung Timnas, insyaallah Timnas U-23 lolos Olimpiade Paris sebagai perimgkat tiga dengan skor 3-1,” harap Danny.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Andi Tenri Lenka atau akrab disapa Andi Engka mengajak seluruh warga Makassar untuk hadir memberikan dukungan.

“Titik-titik nobar ini sebagai pembuktian bahwa Makassar sangat kompak dalam mendukung perkembangan olahraga terutama sepak bola nasional dengan didukung penuh oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” katanya. (*)

  • Bagikan