Vasaka Hotel Makassar Menghadirkan Promo “aMayzing Staycation” untuk Pengalaman Menginap Tak Terlupakan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Vasaka Hotel Makassar dengan bangga mengumumkan peluncuran promo istimewa “aMAYzing Staycation” untuk memberikan pengalaman menginap mewah yang tak terlupakan bagi para tamu.

Dalam promo ini, Vasaka Hotel Makassar menawarkan paket khusus yang akan memanjakan tamu dengan kenyamanan dan pelayanan yang prima.
Dengan harga terjangkau Rp 449.999net/malam, tamu sudah bisa menikmati menginap satu malam di kamar hotel tipe Deluxe dan termasuk diskon F&B dan room service sebesar 15%. Disamping itu, juga terdapat paket dengan harga Rp 600.000net/malam, tamu bisa menikmati menginap satu malam di kamar hotel tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, serta diskon F&B dan room service sebesar 15%.

Anton Subiyakto, General Manager dari Vasaka Hotel Makassar memberikan keterangan “promo ini memberikan fasilitas kamar yang elegan dan nyaman, juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati pengalaman menginap yang lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan interior kamar yang modern dan pelayanan yang ramah, Vasaka Hotel Makassar siap menjadi tempat istirahat yang sempurna bagi para wisatawan dan pelancong bisnis tentunya dengan harga yang kompetitif. Saya harap tamu bisa menikmati pengalaman menginap yang berkesan di hotel kami.”

Promo “aMAYzing Staycation” berlaku untuk periode menginap dari 1 hingga 31 Mei 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi reservasi di nomor +6285256787898 atau mengunjungi akun Instagram @vasakahotelmakassar. (*)

  • Bagikan