25 Tahun Hadir di Indonesia, Acer Hadirkan Inovasi Lewat Berbagai Produk Berbasis AI

  • Bagikan
Matius Tirtawirya (Kiri) dan Nino Wirawan (kanan) perkenalkan produk terbaru Acer berbasis AI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Merayakan 25 tahun hadir di Indonesia, Acer menghadirkan rangkaian inovasi berupa Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Beragam produk ini sengaja dihadirkan sebagai representasi teknologi terkini berbasis artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja dan aktivitas pelanggan secara profesional.

Consumer Product Manager Acer Indonesia, Matius Tirtawirya menjelaskan, saat ini Acer sebagai mitra teknologi menghadirkan penghargaan kepada para pelanggan setia di seluruh Indonesia lewat program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”.

“Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber,” ujarnya

“Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan,” tambah Matius dalam jumpa persnya di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (7/5/2024)

Sejalan dengan itu, Senior General Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan, mengatakan, konsistensi selama 25 tahun Acer menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.

“Sepanjang kuartal pertama 2024, Acer tercatat sebagai pemimpin pasar laptop consumer dengan menguasai 34,96 persen market share di Sulawesi Selatan, dan 28,41 persen di Manado. Pertumbuhan signifikan juga tercatat pada lini laptop convertible, dengan menguasai market share di Manado dan sekitarnya sebesar 49,52 persen, dan Sulawesi Selatan sebesar 77,7 persen. Sementara pada lini thin and light, Acer memimpin seluruh area Indonesia Timur dengan market share 49,81 persen. Pada lini laptop gaming, Acer juga menguasai pasar di Sulawesi Selatan dengan market share 50,48 persen,” urainya.

  • Bagikan