Perkuat Pasar, Chery Buka Dealer Berkonsep 3S Di Veteran Utara

  • Bagikan
Konferensi Pers Pembukaan Dealer Cherry bersama Para Pimpinan PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Cherindo Lamda Sejahtera

Menariknya, dealer Cherry Veteran menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts). Diler ini juga akan menyediakan layanan untuk perawatan OMODA E5, Crossover SUV Listrik dari Chery yang saat ini semakin banyak diminati masyarakat Indonesia.

Sementara itu, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera ,Amelia Tjandra menjelaskan, Makassar memiliki potensi yang tumbuh untuk segmen SUV. Dengan lini produk yang ditawarkan Chery, ia melihat bahwa itu akan jadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya.

“Kami optimis bahwa Chery Veteran Makassar akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar yang mencari SUV premium dengan kualitas terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang,” tambah Amelia

Chery Veteran Makassar menghadirkan berbagai produk premium Chery, mulai dari OMODA E5, Crossover SUV Listrik dengan desain dan teknologi yang futuristik, Chery OMODA 5 Series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, dan Chery TIGGO 8 Pro.

Untuk TIGGO 5X, ini akan menjadi anggota keluarga baru Chery market Indonesia. Mobil di segmen Small SUV ini, akan secara resmi diluncurkan pada akhir Mei 2024. Sebelumnya, mobil dengan slogan “Go Be Young” telah diperkenalkan dan dapat dilakukan pemesanan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Untuk TIGGO 5X, pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya dapat melihat dan mencoba pengalaman berkendara dari small SUV TIGGO 5X di Chery Veteran. Mobil ini, akan menjadi pilihan bagi konsumen y ang mencari mobil compact SUV,” jelas Amelia. (Hikma)

  • Bagikan