Camat Gelar Rakor Bersama Forum Dewan Lorong Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Dewan Lorong Kota Makassar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (30/07/2024).

Turut Hadir Ketua Forum Dewan Lorong Kota Makassar Faisal Hamdan, Sekcam Rappocini Andi Zulfadli, S.E, Ketua Dewan Lorong Kecamatan se-Kota Makassar, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini dan Ketua Dewan Lorong se-Kecamatan Rappocini.

Rakor ini digelar dalam rangka membahas tentang optimalisasi peran Dewan Lorong dalam mengembangkan Lorong Wisata yang ada di Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya, Aminuddin berharap para Dewan Lorong se-Kecamatan Rappocini dapat berkolaborasi dan memberikan laporan agar Lorong Wisata di wilayahnya dapat berkembang.

“Dalam memajukan Lorong Wisata di Kota Makassar, kami berharap adanya kolaborasi, koordinasi dan sinergitas antara Dewan Lorong bersama Elemen Masyarakat seperti Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan” ujar Aminuddin.

“Kami juga berharap Dewan Lorong se-Kecamatan Rappocini dapat melaporkan perkembangan maupun inovasi yang ada di lorong wisata, sehingga kami dari pemerintah dapat memberikan support dalam pengembangan di lorong wisata masing-masing” tambahnya. (*)

  • Bagikan