Rizky Febian Akan Diperiksa Terkait Kasus Doni Salmanan, Apa Keterlibatannya?

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Penyanyi Rizky Febian bakal diperiksa terkait kasus investasi bodong dengan tersangka Doni Salmanan.

Anak Sule itu akan diperiksa sebagai saksi pada Jumat (18/3) mendatang. “Panggilan Jumat,” kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol, Rabu (16/3).

Reinhard belum berbicara banyak perihal agenda pemanggilan Rizky Febian. Bareskrim Polri memang berencana memeriksa sejumlah figur publik untuk mendalami aliran dana Doni Salmanan.

“Pemanggilan public figure yang menerima aliran uang atau pun barang yang berkaitan dengan tersangka DS,” ujar Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri di Mabes Polri.

Rizky Febian diduga pernah menawarkan minuman racikannya di akun Instagram lalu dibeli oleh Doni Salmanan. Doni Salmanan dikabarkan membeli minuman tersebut dengan harga sangat fantastis yakni Rp400 juta.

Selain memanggil Rizky Febian, penyidik juga akan memeriksa enam figur publik lainnya. “Inisial public figure (yang akan diperiksa) MH, DM, MR, FR, DS, dan DS,” ucap Asep. (jpnn/*)

  • Bagikan