Murid SDI Al Azhar 68 Summarecon Mutiara Sekolah Perdana 

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM-  Sekolah Dasar Islam Al Azhar 68 Summarecon Mutiara Makassar untuk pertama kalinya kehadiran murid baru. 

Dalam kegiatan tersebut, puluhan murid hadir ke sekolah dengan di dampingi orang tua masing masing. 

Kepala SD Islam Al Azhar 68 Summarecon Mutiara Makassar, H. Saprudin, S.Pd  mengatakan meski ini penerimaan perdana, antusias para murid bersama orang tuanya dangat besar. 

“Persiapan penerimaan dan hari pertama masuk sekolah angkatan pertama SDIA 68 SMM dimulai sejak November 2021 lalu. Alhamdulillah hari pertama ini berjalan dengan lancar dan orang tua murid puas. Ada orang tua murid yang standby menunggu sampai kegiatan hari ini selesai, ada juga yang cukup mengantarkan anaknya sampai di depan kelas,” ujar Saprudin, Selasa (19/7/2022).

Lebih jauh, pihaknya akan terus berdiskusi dengan para orang tua murid demi kenyamanan bersama seperti transportasi antar jemput dan catering untuk para murid. 

“Untuk kegiatan nanti di bulan September dan Januari rencananya kita akan melalukan field trip ke tempat-tempat edukasi seperti museum dan lain-lain. Setiap kegiatan kita akan mengundang orang tua murid untuk berbagi kesan dan pesan. Semoga para murid, orang tua dan kita semua terus diberi kesehatan,” harapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version