Prudential Perluas Perlindungan Keluarga Lewat Made for Every Family

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Prudential Life Assurance kembali menghadirkan perlindungan bagi keluarga Indonesia dengan kampanye bertajuk ‘Made for Every Family’.

Made for Every Family merupakan asuransi jiwa tradisional syariah yang merupakan PRUSulosi kondisi krisis syaria h (PKKS) yang mencover 60 jenis penyakit krisis.

Chief Financial Officer Prudential Syariah, Paul Kartono menjelaskan di era pandemi dua tahun belakangan ini, akses perlindungan kesehatan harus lebih diperluas.

“Made for Every Family ini merupakan perlindungan luas yang mampu mengcover seluruh keluarga termasuk orang tua, kakek, nenek, hingga menantu dan bisa menjadi penerima manfaat,” ujarnya.

“Dengan memberi akses bagi anggota keluarga yang lebih besar maka kita akan saling melindungi. Prudential juga membantu keluarga untuk mewujudkan ketahanan finansial,” sambungnya.

Selain memperluas cakupan, Prudential juga membantu keluarga produktif untuk menanggung biaya kehidupan dan perawatan rumah sakit orang tua mereka.

“Prudential Indonesia telah melindungi 2,5 juta nasabah selama hampir 27 tahun. Ini bentuk komitmen kami,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version