Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 Siap Jadi Agenda Tahunan

  • Bagikan
Apindo Golf Sulsel Tournament 2022

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 tak mau ajang ini berjalan tanpa persiapan matang. Mereka sangat fokus mematangkan konsep khususnya piala tetap tokoh Sulsel.

Turnamen ini juga dipastikan akan dihelat tiap tahun. Ketua Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Edy Arsyam menjelaskan konsep bagi kategori piala tetap tokoh ternama di Sulsel sangat disusun dengan baik.

“Alhamdulillah kemarin kami sudah rapat, tetapi belum diputuskan. Masih tarik ulur. Mudah-mudahan hari ini atau besok (Selasa) sudah final keputusannya,” jelasnya, Minggu, 11 September.

Edy mengaku tidak ada kendala terkait penetapan untuk ketiga piala tetap dari tokoh Sulsel yang meliputi Jusuf Kalla, Alwi Hamu, dan Aksa Mahmud. Namun lebih ke penentuan kategori yang sangat matang.

“Jadi ada beberapa kategori. Ada flight A, B, C. Lalu ada juga BNO dan BGO. Ini yang mesti kita tentukan baik-baik. Namun Insya Allah dekat ini kami sampaikan hasil untuk piala tetapnya,” sambung Edy.

Apindo Golf Sulsel memang perdana untuk tahun ini. Akan tetapi, dengan menyusun skema yang sangat baik pelaksanaan kejuaraan single event sudah dipastikan menjadi ajang kalender tahunan. Alasannya, keanggotaan Apindo didominasi pengusaha yang sangat hobi bermain golf. Bahkan kemampuan mereka cukup bagus.

“Turnamen golf ini sudah ditetapkan sebagai ajang kalender tahunan. Jadi tiap tahun akan ada ajang serupa. Makanya, kita berharap tahun ini bisa berjalan dengan baik dan melahirkan sebuah persaingan dan kompetisi yang sehat,” kata Edy lagi.

Diketahui, para peserta Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 yang merata di seluruh Indonesia akan beradu ketetapan dan ketangkasan di Lapangan Paddi Valley Golf Course, Pattallassang, Gowa, Minggu, 18 September.

Rencananya pengumuman dan penyerahan piala bergilir maupun tetap akan dilakukan di Hotel Grand Claro.

Ketua DPP Apindo Sulsel, Suhardi mengaku persiapan terus dilakukan panitia. Karena itu, dia ingin event tersebut menjadi salah satu sarana menciptakan investasi lebih baik di Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version