FAI UMI Gelar Yudisium Sarjana Periode II

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia kembali menyelenggrakan Yudisium Sarjana dalam rangka Wisuda Sarjana Periode II tahun 2022, Senin dan Selasa 24-25 Oktober 2022 lalu.

Yudisium diselenggarakan di Aula Fakultas Agama Islam dalam 3 (tiga) sesi. Sesi Pertama dilaksanakan pada hari Senin dan Sesi kedua dan ketiga dilaksanakan pada hari Selasa dengan jumlah peserta sebanyak 237 orang yang berasal dari 6 (enam) Program Studi yakni Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Hukum Keluarga, Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Prodi Pendidkan Agama Islam, Prodi Pendidkan Bahasa Arab, dan Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Yudisium dihadiri oleh Pimpnan Fakultas dan Segenap Pimpinan Prodi serta dosen FAI UMI.

Dekan Fakultas Agama Islam UMI Dr. H. Andi Bunyamin, M. Pd dalam sambutannya memberikan pesan kepada peserta Yudisium bahwa yudisium ini merupakan akhir dari prosesi akademik secara formal, sekaligus lagkah awal dalam perjalanan panjang dalam mengarungi kehidupan nyata.

“Hargailah ilmu yang telah diperoleh dengan menjadi orang yang baik di tengah masyarakat dengan memberi solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat. Jadilah orang yang lebih baik dari saat ini. Tetap belajar, bersikap peka lah dalam melihat keadaan sekitar,” kata dia.

Mengakhiri sambutannya, Dekan mewakili pimpinan fakultas dan Pimpinn Prodi serta segenap dosen Fakultas Agama Islam UMI kami mengucapkan permohonan maaf jika selama ananda bersama kami dalam proses pendidikan terdapat sikap dan perlakuan yang kurang berkenan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version