Berikan Edukasi Makeup, Wardah Gelar Beauty Class

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Wardah cosmetic area Makassar mengadakan kegiatan beauty class bersama para sales force Toyota Kalla, Kamis (10/11/2022).

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan sales force gabungan dari beberapa cabang yang berada di area Pare-pare, Sidrap, Pinrang, Polman dan Mamuju.

Para peserta juga mendapatkan produk dari wardah yang bisa digunakan dirumah dan diskon khusus dari wardah serta mendapatkan sertifikat Beauty Class.

Menurut beauty promotor Wardah Cosmetic, Rismayanti, beauty class tersebut diadakan dengan tujuan memberikan edukasi atau melakukan demo makeup ke para peserta dan memberi tahukan bahwa pentingnya kesehatan dan makeup selama bekerja.

“Jadi kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, ada banyak peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini dari seluruh Indonesia,” ujar Rismayanti.

“Selain diadakan workshop selama kegiatan berlansung tentunya para peserta juga bisa melihat dan jalan-jalan ke tenant-tenant yang telah disediakan, mereka bisa berbelanja dan mencoba produk yang di pajang para sponsor memberikan edukasi atau melakukan demo makeup ke para peserta,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version