Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku
Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022.

Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022 pada Sabtu, 12 November 2022.

Direkur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan, Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati sejak 1964. Hari Kesehatan Nasional diwarnai dengan kegiatan bertemakan sesuai kondisi kesehatan Indonesia.

“Tidak hanya pada momentum Hari Kesehatan, tentu kami terus berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Renny menyampaikan, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kunta Wibawa Dasa Nugraha, juga mengharapak bahwa tema peringatan kesehatan tahunini selaras dengan tujuan tanah air untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan di seluruh pelayanan kesehatan.

“Ini arahnya kepada kita ingin menunjukkan bahwa memang pada saat kondisi terburuk kita harus bangkit kembali, kita harus pulih kembali. Kalau kita bangkit maka ekonomi juga akan kembali membaik,” tambahnya.
(***)

  • Bagikan