Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Serap Aspirasi Warga Ujung Tanah Soal Infrastruktur

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali melaksanakan Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2022/2023, di Aula Kantor kecamatan Ujung Tanah, Senin (5/12/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali melaksanakan Reses Masa Persidangan Pertama Tahun 2022/2023, di Aula Kantor kecamatan Ujung Tanah, Senin (5/12/2022).

Reses dari Legislator Fraksi NasDem Makassar ini dihadiri langsung Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said bersama Sekcam Amanda Syahwaldi.

Kemudian, turur diikuti Lurah Se-Kecamatan Ujunah Tanah dan PJ LPM, PJ RT-RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang berjumlah kurang lebih 80 orang.

Dalam Kesempatan ini, Camat Ujung Tanah Chaida Ibrahim menyampaikan kepada Ketua DPRD Makassar mengenai Keluhan-Keluhan warganya terkait infrastruktur dan prasarana yang ada di setiap Kelurahan.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengatakan bahwa, saat ini Pembenahan Infrastruktur telah dilakukan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Jadi perbaikan merata di semua, termasuk di Wilayah Kecamatan Ujung Tanah,” tegas Rudian Lallo.

Ketua Bappilu Partai NasDem Sulsel ini juga mengajak seluruh RT/RW dan masyarakat untuk terus Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo Serap Aspirasi Warga di Kecamatan Ujung Tanah.

“Dalam menjaga Keberlangsungan Pembangunan di tingkat Kecamatan Ujung Tanah,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan