Resmi Beroperasi, The Light Hadirkan Life Musik hingga Makanan Bercitarasa Tinggi Khas Hotel Berbintang

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Outlet terbaru Mercure Rexa Pettarani, The Light resmi beroperasi.

Tongkrongan yang memadukan konsep resto, klub dan cafe ini hadir dengan 90 seat yang memungkinkan siapa saja bisa nongkrong dengan nyaman dari pukul 4 sore hingga pukul 11 malam. The Light juga hadir dengan life musik setiap hari.

Yang menarik, makanan dan minuman yang disajikan tentu bercitarasa tinggi. Menurut
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied, untuk memanjakan lidah pengunjung pihaknya sengaja menghadirkan Chef khusus untuk menangani makanan dan minuman di The Light.

“Chefnya beda dengan di resto, ada yang khusus untuk The Light. Disini para pengunjung bisa memesan berbagai jenis makanan dan minuman. Yang paling best seller ada steak dengan daging yang berkualitas tinggi. Ada juga pasta, mushroom dan masih banyak lagi,” ujarnya Minggu (11/12/2022).

Melihat kehadiran tamu pada pembukaan The Light Sabtu (9/12/2022) lalu, Wiwied mengaku optimis dapat menggaet pasar di berbagai arah.

“Kami optimis, karena pasarnya kita dapat di duanya. Bisa dari tamu hotel dan masyarakat luas yang ingin merasakan nongkrong di cafe dengan cita rasa makanan hotel berbintang,” tutupnya. (*)

  • Bagikan