8 Bayi di Parepare Lahir Ditanggal Cantik

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Tercatat 8 bayi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau lahir pada tanggal cantik, 12-12-2022.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Renny Angreani Sari menyampaikan, dari 8 bayi yang lahir, 2 bayi diantaranya lahir normal, 5 bayi lahir terjadwal atau operasi, dan 1 bayi lainnya merupakan kasus emergency.

“5 bayi yang terjadwal itu memang lahir dioperasi, kemungkinan orang tuanya memilih waktu di tanggal cantik seperti hari ini,” ujarnya.

Melahirkan buah hati di waktu yang dianggap spesial merupakan dambaan bagi para orang tua. “Alhamdulillah pastinya senang dan bahagia (anaknya yang lahir di tanggal cantik), serta tidak menyangka, padahal taksiran dokter nanti lahir pada tanggal 27 bulan ini,” kata Darmiati, ibu dari anak yang lahir di tanggal cantik ini.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Nur Hikma, setelah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik pada hari ini. “Sangat tidak menyangka (lahiran di tanggal cantik), padahal diperkirakan nanti pada tanggal 26 bulan ini, dan Alhamdulillah tanggal kelahiran anak saya mudah diingat, bahagia sekali,” ungkapnya.
(***)

  • Bagikan