Grand Opening Coffee Shop DS, Gelar Karaoke dan Doa Bersama

  • Bagikan
Grand Opening, Warung Kopi (Warkop) DS menggelar Karaoke-an dan do'a bersama, di Jl. Abd Razak, BTN Pao-Pao Permai Blok C2 no. 24, Kab. Gowa. Senin (19/12/2022).

GOWA, BACAPESAN.COM – Grand Opening, Warung Kopi (Warkop) DS menggelar Karaoke-an dan do’a bersama, di Jl. Abd Razak, BTN Pao-Pao Permai Blok C2 no. 24, Kab. Gowa. Senin (19/12/2022).

Ridwan DS SH., MH., Selaku pemilik (owner) dari Warung Kopi (Warkop) memercayakan kepada salah seorang putranya, Rapli Pratama untuk mengelola Warung Kopi (Warkop) DS. Ridwan DS, memilih hari Senin (19/12/22) sebagai grand opening warkopnya dan mengadakan karaoke sekaligus do’a bersama keluarga, tetangga dan rekan kantor.

“Awalnya, warkop ini namanya RRR Coffee (R tiga Coffee) diambil dari ketiga nama anaknya bapak, yaitu Rauna, Rina, Rapli. Tapi karena saya merasa warkop ini kebanyakan dananya dari bapak, makanya digantilah nama warkopnya menjadi Warkop DS yang di ambil dari nama akhir bapak, Ridwan DS (Dg. Situju)” Ungkap Rapli.

Rapli menjelaskan bahwa Warkop ini didesain oleh Ridwan DS sendiri dan menyajikan berbagai menu kopi asli langsung dari Palu, kota kelahiran Ridwan DS. Selain itu, akan ada update pilihan menu lain nantinya.

“Warkop ini bapak sendiri yang desain dan untuk menunya sendiri itu kopi asli langsung dari Palu tempat lahirnya bapak. Untuk menu sendiri nanti akan ada varian baru, tunggu saja.” Ungkap Rapli. (*)

  • Bagikan