Anniversary ke-11, Kalla Kars Bakal Penetrasi Pasar dan Tingkatkan Penjualan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- 11 tahun Kalla Kars bakal melakukan penetrasi pasar di berbagai area.

Hal ini diungkapkan Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah dalam jumpa persnya bertajuk ‘GrowthThrough Harmony’ yang digelar, Jumat (10/2/2023).

Menurut Yuri, meski segmen pasar Jeep sangat kecil pihaknya berupaya menjangkau semua pasar potensial.

“Untuk Jeep sendiri segmennya sangat kecil. Cara kami melakukan penetrasi dan menjangkau pasar lebih spesifik. Kami juga mencoba menyasar bukan cuma aktifitas tetapi juga komunitas. Kami mencari komunitas atau orang orang yang sehobi untuk membuka segmen baru,”terangnya

Untuk wilayah pemasaran, Yuri mengungkapkan pihaknya saat ini diberi keleluasaan untuk wilayah kalimantan dan Jawa.

“Untuk pemasaran, wilayah Sulsel sendiri masih mendominasi. Khusu untuk area yang banyak peminat di area pertambangan banyak. Pertahun ini ada penjualan 4 unit di wilayah Sulsel, ini yang membuat kami optimis. Tahun ini kami target penjualan hingga 65 unit,” bebernya.

Khusus penjualan Benelli, Yuri mengaku terus melakukan pengembangan pasar dan tahun ini akan menghasilkan dua produk baru yang pastinya akan menjadi diunggulkan.

“Planning kami ada dua model yang akan di launching. Itu kita targetkan penjualan kita 15 sampai 18 ribu. Di tahun sebelumnya penjualan kita ada 17 ribu unit,” tutupnya. (*)

  • Bagikan