CPNS 2021 Parepare Peduli Warga Terdampak Banjir, Salurkan Bantuan di Empat Titik

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Kota Parepare, turut bergerak mengulurkan tangan membantu korban terdampak banjir.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan di beberapa titik terdampak banjir yaitu, Jalan Atletik di rumah warga korban hanyut beberapa waktu lalu, Perumahan Savaraz, Jawi-jawi dan Tegal Kelurahan Lapadde, Kamis (20/2/2023)

Koordinator Tim, yang juga ASN pada Dinas PKP Kota Parepare, drh.Agussalim mengatakan, langkah ini dilakukan untuk menyikapi arahan aWalikota Parepare, untuk bersinergi dan bergerak secara massif membantu korban banjir dan tanah longsor yang terjadi pada 1 Pebruari lalu.

“Sesuai arahan Bapak Walikota agar setiap pegawai ikut membantu korban bencana banjir. Maka sudah sepantasnya kami membantu dan kami mengkoordinir untuk melakukan penggalangan dana, khusus angkatan kami CPNS Tahun 2021,” jelas Agussalim

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, biskuit dan beberapa bantuan sembako lainnya.

“walaupun paket sembako yang diberikan tidak seberapa, tapi semoga ini bisa meringankan bebam saudara-saudara kita yang terdampak bencana,”ujarnya.
(***)

  • Bagikan